Sabtu, 31 Desember 2011

Cole: Eden Hazard Mirip Rooney dan Messi

Gelandang Lille Joe Cole mengatakan bahwa rekannya, Eden Hazard, memiliki kemiripan dengan Wayne Rooney dan Lionel Messi. Oleh karena itu, pemain pinjaman dari Liverpool tersebut tidak terkejut melihat klub-klub raksasa Liga Primer Inggris, seperti Liverpool, Arsenal dan Manchester United, berlomba mendapatkan tanda tangan pemain asal Belgia tersebut.

"Hazard berada di kelas yang berbeda. Dia masih berumur 21 tahun dan dia masih dapat menaikkan levelnya beberapa tingkat lagi. Dia memilik sikap yang sama dengan Rooney saat seusianya, dia tidak mengenal takut," ujar Cole kepada talkSPORT.

"Dia mengetahui seberapa bagus dirinya dan itu adalah hal yang positif. Semua pemain besar memiliki kepercayaan diri dan sedikit arogan, dan dia seperti itu," jelas Cole.

“Dia mirip dengan Messi. Memang hanya ada satu Messi dan saya tidak ingin memberi tekanan pada Hazard, tetapi dia seperti Messi, pendek, memiliki kaki yang kuat, sentuhan yang luar biasa, dia dapat mencetak gol, dia memiliki semuanya," kata Cole.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger