Kamis, 22 Desember 2011

Chelsea dan Inter Incar Pemain Muda Chili

Chelsea dan Inter Incar Pemain Muda Chili
Lichnovsky menjadi incaran klub-klub besar. (c) AFP
Bola.net - Pemain bertahan Universidad de Chile, Igor Lichnovsky tengah menjadi incaran klub-klub besar. Chelsea dan Inter Milan tengah bersaing mendapatkan pemain muda berbakat tersebut.
Inter Milan harus berjuang lebih keras untuk mendapatkan Lichnovsky. Sebelumnya mereka telah meminta klub Universidad de Chile untuk menyebutkan nilai dari pemain berusia 17 tahun tersebut. Kini mereka harus berhadapan dengan Chelsea yang juga menginginkan pemain yang berposisi di bagian pertahanan tersebut.
Lichnovsky sendiri takkan kesulitan bila memang ingin bergabung dengan Chelsea. Ia memegang paspor Polandia. Hal ini akan membuatnya takkan kesulitan mengurus ijin kerjanya di Inggris jika dia memang akan bermain di sana.
Penampilan gemilang dari Lichnosky mendapatkan apresiasi tersendiri dari pemandu bakat Chelsea di Amerika Selatan, Jorge Alvial. Ia mengungkapkan ketertarikan The Blues kepadanya.
"Igor adalah pemain yang sangat bagus. Kami tengah mengikuti dia dan dia berada di dalam data Chelsea. Dia adalah satu dari para pemain muda yang dapat kami lihat memiliki proyeksi, sesuai dengan kondisi yang tepat," ujar Alvial.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger