Selasa, 20 Desember 2011

Casing iPad Terunik Dengan Bahan Kayu Berumur 200 Tahun & Emas 18 Karat

iPad terbilang sebagai gadget yang cukup canggih. Namun bagi mereka yang menginginkan lebih, iPad versi standar tidaklah cukup. Butuh cover spesial dan hiasan emas untuk membuatnya lebih anggun. Inilah yang ingin dihadirkan Gresso Studio Design di tablet PC besutan Apple itu. Perusahaan asal Rusia ini membuat cover kayu khusus yang membuat iPad terlihat lebih berkelas.



Kayu yang dipilih pun tak bisa sembarangan. Yakni menggunakan kayu hitam Afrika yang terkenal kuat dan tahan lama dan juga telah berumur lebih dari 200 tahun. Sementara untuk hiasannya, dipilih material emas 18 karat untuk membuat logo Apple di bagian belakang gadget ini. Dikutip dari Engadget, iPad spesial ini memang khusus dibuat untuk perayaan tahun baru. Dimana ditujukan untuk hadiah atau mereka yang gemar menjadi kolektor barang-barang mewah.


Sayang, Gresso masih belum mau mengungkap berapa harga jual iPad kayu ini. Namun dilihat material yang mengerubunginya, mudah ditebak, diperlukan dana ekstra untuk menebusnya.[via detikinet, gresso

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger