Senin, 26 Desember 2011

Bos Chelsea Siapkan Dana Belanja

Roman Abramovich, juragan minyak asal Rusia dan pemilik Chelsea, dikabarkan berniat menggelontorkan £150 juta untuk belanja pemain sepanjang 2012.

Mengutip sejumlah sumber di Stamford Bridge, The Sun melaporkan Abramovich tidak ingin pada musim depan Chelsea berada di bawah Manchester City.

Uang sebanyak itu, masih menurut surat kabar Inggris itu, akan digunakan untuk membeli Edinson Cavani dan Marek Hamsik dari Napoli. Cavani akan ditawar £50 juta, dan Hamsik £30 juta.

Abramovich juga menegaskan niatnya untuk tidak memecat Andre Villas-Boas, tapi menyiapkan amunisi baru untuk pelatih asal Portugal itu.

Villas-Boas kemungkinan akan menggunakan sebagian dari anggaran itu untuk mendatangkan Milos Krasic dan Gary Cahill. Ia berharap bisa mendapatkan Krasic dari Juventus dengan harga murah, tapi manajemen Chelsea menyiapkan £20 juta.

Cahill sedang coba ditawar dengan harga £7 juta. Bolton kemungkinan tidak akan keberatan, karena Cahill menolak perpanjangan kontrak.

Kontrak Cahill dengan Bolton berakhir musim panas 2012. Bolton tidak ingin kehilangan Cahill tanpa mendapat sepeser pun.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger