Kamis, 22 Desember 2011

Batistuta Comeback ke Dunia Sepakbola

Batistuta Comeback ke Dunia Sepakbola
Batigol ketika masih menjadi bagian penting Argentina (c) GettyImages
Bola.net - Legenda Argentina, Gabriel Batistuta, bakal segera kembali ke lapangan hijau bersama klub Primera Division Argentina, C.A. Colon, sebagai Sekretaris Teknik.
Jabatan in merupakan yang pertama bagi Batigol, julukan Batistuta dalam dunia sepakbola sejak pensiun sebagai pemain pada tahun 2005
Pemain yang terkenal dengan tendangan gledek -nya ini telah mencetak 56 gol pada 78 pertandingan untuk Argentina, termasuk melakukan hattrick pada dua Piala Dunia ini akan mulai melakukan pekerjaannya pada Tahun Baru.
"Saya merasa seperti ketika saya akan melakukan debutku pada 1989. Saya sedikit gelisah, tetapi yakin kalau diriku mampu melakukan pekerjaan ini," ujar Batigol pada konferensi pers ketika dirinya diperkenalkan oleh klub berbasis di Santa Fe tersebut.
"Saya akan bertugas sebagai penghubung antara direktur dengan para pemain serta staf pelatih di Colon," tambahnya.
Batistuta, lahir di provinsi Santa Fe, memulai karirnya di Newell's Old Boys dan pernah bermain untuk dua klub raksasa Buenos Aires, River Plate dan Boca Juniors sebelum bergabung dengan Fiorentina.
Setelah satu dekade memperkuat klub asal Florence tersebut, ia bergabung dengan AS Roma, di mana ia menjadi bagian penting ketika Roma menjuarai Liga Italia pada 2001.
Batistuta, yang menutup karir sepak bolanya dengan bermain di Al-Arabi, Qatar, pernah bermain polo untuk tim Boca Juniors.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger