Kamis, 22 Desember 2011

Ancelotti Bakal Dukung Napoli, Bukan Chelsea

Ancelotti Bakal Dukung Napoli, Bukan Chelsea
Carlo Ancelotti lebih jagokan Napoli ketimbang Chelsea © AFP
Bola.net - Kendati pernah menjadi manajer Chelsea, Carlo Ancelotti mengaku akan mendukung wakil negaranya, Napoli ketika kedua tim bentrok di babak 16 besar Liga Champions.
Hasil undian babak knockout memasangkan The Blues dengan Napoli, dan Ancelotti menjagokan pasukan Walter Mazzarri akan melaju ke babak berikutnya dengan menyingkirkan bekas klubnya.
"Sepak bola Italia sudah menapak maju dan permainan di Inggris tengah dalam kondisi tak bagus, terbukti dengan tersingkirnya Manchester City dan Manchester United," tutur mantan pelatih Juventus dan Milan itu.
"Napoli sudah mencapai sesuatu yang luar biasa dengan mengalahkan tim City yang tengah mendominasi Liga Premier, jadi saya tak melihat alasan mengapa mereka tak bisa melakukannya lagi."
"Tentu saja, itu membutuhkan performa hebat, namun tim Mazzarri bisa banyak berkembang dari sekarang hingga Februari. Chelsea mencoba menjadikan penguasaan bola kekuatan utama mereka, namun Napoli amat berbahaya saat bisa merebut bola dan melakukan serangan balik."
"Jika itu situasinya, maka Chelsea harus amat mewaspadai kecepatan Marek Hamsik, Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani, Christian Maggio dan lainnya. Mereka juga benar-benar mematikan dalam serangan balik," papar Ancelotti.
"Setelah periode sulit, form Chelsea tampak sudah kembali. Semuanya bergantung pada kondisi fisik tim saat waktu pertandingan tiba. Satu-satunya keuntungan Chelsea mungkin pengalaman internasional mereka, namun saya yakin antusiasme dan keberanian Napoli bisa memangkas jarak itu." (foti/row)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger