Kamis, 22 Desember 2011

ADSTARS Suporter Inggris Dipenjara Atas Pembunuhan Suporter Wales

Suporter Inggris Dipenjara Atas Pembunuhan Suporter Wales
Hooligan (ilustrasi) (c) IMDB
Bola.net - Seorang suporter Inggris yang membunuh seorang fans Wales pada perkelahian di luar Stadion Wembley beberapa waktu silam, akhirnya hari kemarin dijatuhi hukuman penjara tiga tahun.
Michael Dye (44), meninggal akibat menerima satu pukulan 'mematikan' dari Ian Mytton (41), yang merupakan ayah tiga anak, sesaat sebelum Inggris melakoni pertandingan kualifikasi Euro 2012 pada 6 September.
Jaksa penuntut mengatakan pada Old Bailey, bahwa Dye menderita kerusakan otak yang masif dan retakan di tengkorak, setelah berkelahi dengan Mytton, 25 menit sebelum pertandingan dimulai.
Mytton telah mengakui kesalahannya atas pembunuhan tersebut, dan menangis di pengadilan ketika hukumannya dibacakan.
"Seperti yang anda sebutkan pada surat untukku - dua orang, Michael Dye dan saya sendiri hanya pergi ke pertandingan sepak bola, salah satu dari kami kehilangan hidupnya, dan salah satunya lagi harus berakhir di penjara dengan menyedihkan - dan saya akan setuju dengan hal itu," demikian dibacakan oleh Hakim Stephen Kramer kepada Mytton.
"Ini adalah tragedi, sebagian besar dari kami adalah keluarga dan teman-teman Michael Dye," kata sang hakim. "Mereka kehilangan suami, saudara, ayah, dan seorang teman."

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger