Minggu, 25 Desember 2011

Adebayor: Piala Afrika Bisa Jadi Sandungan City

HINGGA kini, The Citizens memang masih menjadi kandidat kuat juara Liga Primer Inggris musim 2011-12. Skuad asuhan Roberto Mancini terus memuncaki klasemen setelah hanya menelan satu kekalahan dari 17 laga dan unggul dua angka atas rival sekotanya, Manchester United, yang menempati posisi runner-up.

Januari nanti, Mancini harus kehilangan Yaya dan Kolo Toure, yang harus memperkuat timnas Pantai Gading di ajang Piala Afrika. Absennya Toure bersaudara, terutama Yaya, akan menjadi kerugian bagi City.

Adebayor, yang tengah dipinjamkan oleh City ke Tottenham Hotspur, menilai kondisi ini bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh klub London.

"City memiliki dua pemain yang harus tampil di Piala Afrika. Kolo Toure memang tidak terlalu sering dimainkan, tapi dia adalah pemain hebat. Sedangkan Yaya Toure tampil luar biasa untuk City tahun ini," cetus mantan striker Arsenal.

"Kami akan melihat (bagaimana City merespon). Dalam sepakbola anda bisa memiliki dua atau tig pemain yang cedera setiap minggunya. Itu terjadi di skuad kami baru-baru ini," lanjut Adebayor.

"City memiliki tim dan semangat yang hebat. Saat ini mereka menampilkan permainan hebat. Tapi jika mereka harus menghadapi sejumlah cedera, saya rasa itu akan sangat sulit bagi mereka," tutupnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger