Rabu, 21 Desember 2011

Ada Hujan Apel di Inggris

Ilustrasi

LONDON - Lebih dari 100 apel secara misterius jatuh menghujani sebuah kota kecil, Conventry di West Midlands Inggris. Hujan apel itu mengenai apapun yang ada di darat.

Peristiwa yang masih tidak dapat dijelaskan ini, segera menyebar ke masyarakat luas. Bahkan dalam seketika, mereka mengaitkan hal ini dengan cerita-cerita dalam Kitab Injil.

Warga pun menghubungkan kejadian aneh ini seperti Hujan Katak. Namun belum dapat didapatkan penjelasan lebih lanjut kapan dan bagaimana hujan apel bisa terjadi.

"Cuaca yang terjadi saat ini sangat stabil dan mungkin kita akan mendapat kejutan lain. Pada dasarnya peristiwa ini disebabkan ketika pusaran udara seperti tornado mini membawa benda-benda berukuran kecil ke atmosfer udara dan menjatuhkannya ke bumi lagi," ujar seorang meteorologi senior dari kantor Layanan Cuaca Inggris seperti dikutip The Sideshow Jumat, (16/12/2011).

Namun terlepas dari berbagai penjelasan, hujan apel bukan satu-satunya kejadian unik yang terjadi. 

Setidaknya BBC News mencatat peristiwa aneh juga pernah terjadi sebelumnya seperti hujan katak di Llanddewi, Powys, pada tahun 1996 disusul dua tahun kemudian di Croydon, London Selatan. 

Bahkan di kota Acapulco, Meksiko pada 1967 dan 1976 pernah terjadi hujan belatung.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger