Kamis, 22 Desember 2011

6 Tips Merayakan Tahun Baru Tanpa Pasangan

img
Dok. Thinkstock
Sebentar lagi tahun 2011 akan segera berakhir. Namun nasib buruk menimpa hubungan Anda dan pasangan. Hubungan Anda kandas menjelang malam pergantian tahun.

Sekarang Anda bersedih karena tidak mempunyai rencana apapun untuk mengisi malam pergantian tahun tersebut. Tidak usah khawatir, berikut beberapa tips yang patut Anda coba untuk merayakan tahun baru tanpa pasangan.

1. Berkumpul Bersama Teman

Berakhirnya hubungan Anda dan pasangan bukan berarti akhir dari kehidupan. Masih banyak teman yang siap menemani Anda, bahkan mereka akan dengan senang hati menghibur Anda yang sedang bersedih. Manfaatkanlah kesempatan ini untuk kembali berkumpul bersama teman-teman Anda. Undang mereka ke rumah Anda untuk pesta barbeque dan tukar kado.

2. Berlibur

Mungkin Anda mempunyai daftar destinasi liburan untuk merayakan tahun baru bersama pasangan. Cobalah ajak teman-teman kantor Anda untuk menghabiskan waktu ke salah satu destinasi tersebut. Banyak hotel, vila, maupun cottage yang menyediakan paket tahun baru untuk rombongan. Bukankah itu lebih terdengar menarik? Siapa tahu di tempat tersebut Anda dapat bertemu dengan pria baru. Double pleasure!

3. Gala Dinner Bersama Keluarga

Anda telah memesan sebuah tempat di hotel maupun restoran mahal untuk menikmati gala dinner bersama pasangan di akhir tahun. Sayangnya hubungan Anda kandas dan Anda berniat melupakan saja rencana tersebut.

Tunggu dulu, kenapa Anda tidak mengajak orang tua maupun saudara untuk pergi makan malam bersama? Merayakan akhir tahun dengan orang tua di tempat mewah tidak ada salahnya, justru hal ini dapat membahagiakan mereka. Mungkin selama ini Anda kehilangan waktu bersama keluarga karena kesibukan masing-masing. Ini adalah saat yang tepat untuk mengakrabkan diri dengan keluarga. Jangan lupa untuk menambah jumlah reservasi terlebih dulu.

4. Girl's Night Out

Amatilah di sekitar Anda. Berapa banyak wanita single yang menghabiskan akhir tahun mereka tanpa pasangan? Ya, Anda tidak sendiri. Ajaklah teman wanita Anda untuk menghabiskan akhir tahun dengan berpesta di sebuah klub atau restoran. Awali dengan berbelanja bersama, kemudian Anda bisa beramai-ramai pergi ke salon atau saling mendandani satu sama lain. Pakai baju pesta yang baru saja Anda beli dan bersiaplah untuk menjadi Party Queen di malam Tahun Baru.

5. Maraton DVD

Anda bisa melakukan kegiatan ini sendiri maupun beramai-ramai bersama teman atau keluarga. Hindari film-film bernuansa melankolis dan pilihlah film-film komedi seperti 'Four Christmases' dan 'Happy Ever After', atau film-film bertema persahabatan seperti 'Sex and The City'. Alternatif lain, Anda bisa menonton TV Series yang selama ini terlewatkan seperti The Walking Death atau drama-drama korea. Jangan lupa siapkan pastries yang bisa membuat mood Anda kembali ceria.

6. Tahun Baru di Panti Asuhan

Kehidupan Anda yang nyaris sempurna bersama si dia, membuat Anda kacau ketika hubungan itu berakhir. Jangan merasa bahwa Anda adalah orang yang paling menderita di dunia ini.

Coba lihat di sekeliling Anda, banyak sekali anak-anak yang kurang beruntung, yang tidak bisa menikmati malam tahun barunya dengan acara-acara meriah. Ajaklah beberapa teman Anda untuk melakukan kegiatan amal dengan merayakan pergantian tahun di panti asuhan.

Tidak perlu acara mewah, siapkan saja terompet, topi, makanan, dan kembang api untuk para anggota panti asuhan. Pasti Anda akan melewati malam tahun baru yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dan di akhir acara tersebut Anda pasti akan bersyukur atas kehidupan Anda walaupun tidak lagi bersama kekasih tercinta.

Sumber: (http://www.wolipop.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger