Kamis, 22 Desember 2011

5 Tanda Kekasih Akan Minta Putus


img
Dok. Thinkstock

Dibandingkan wanita, pria lebih sulit mengambil inisiatif untuk membicarakan persoalan asmara dengan pasangannya. Itulah sebabnya, ketika pria merasa sudah tidak cocok dengan wanita yang dipacarinya, mereka lebih banyak diam dan memendam perasaan sehingga akhirnya menyebabkan efek gunung es.

Tapi para ahli mengatakan, ada perilaku dan tindakan tertentu yang bisa dibaca ketika pria sudah tak lagi mencintai kekasihnya. Menurut Paul Dobransky, MD dalam bukunya 'The Secret Psychology of Fall In Love' seperti dikutip Cosmopolitan, ini dia lima tanda pria mungkin akan memutuskan Anda:

1. Membenamkan Diri dalam Pekerjaan
Saat tak lagi merasa nyaman dengan hubungannya, pria cenderung menyibukkan diri dengan pekerjaannya. Bekerja akan memberinya 'suntikan' ego akibat kebingungan dan kekesalan yang dia rasakan dari hubungan yang menurutnya mulai kehilangan kehangatan. Sibuk juga bisa menjadi alasannya untuk menghindari Anda.

2. Tak Pernah Lagi Mengajak Anda untuk Kumpul Bersama Teman-temannya
Jika biasanya dia kerap mengajak Anda ke acara hang-out bersama teman-temannya, namun kini jarang bahkan tak pernah lagi, ini merupakan salah satu tanda si dia ingin mengakhiri hubungan. Kekasih mulai melewatkan hari dengan teman-temannya tanpa Anda, dan berusaha menjauhkan Anda dari mereka.

3. Membicarakan Topik yang Tak Berkaitan dengan Hubungan Anda
Jika akhir-akhir si dia lebih sering membicarakan isu politik, pertandingan sepakbola atau bahkan ramalan cuaca, bisa jadi sikap itu adalah tanda bahwa hubungan Anda bermasalah. Membicarakan hal-hal umum merupakan salah satu caranya untuk menghindari obrolan tentang jalinan asmara dia dan Anda. Begitu Anda akan membahasnya, ia pun langsung mengalihkan pembicaraan ke arah lain.

4. Jaga Jarak
Misalnya, Anda dan pasangan sedang menonton film di sofa. Jika tubuhnya mengarah ke tempat lain --condong ke kanan, sementara Anda di samping kirinya-- bisa berarti dia mencoba mengirimkan pesan bahwa dia tak lagi merasakan keintiman. Pria yang memiliki rasa suka akan berusaha menyentuh atau sedekat mungkin dengan kekasihnya. Tapi jika sebaliknya, ada kemungkinan perasaannya terhadap Anda tak lagi seperti dulu.

5. Berhenti Mengirimi Pesan Teks yang 'Sepele'
Pria biasanya akan mengirim kekasihnya pesan teks mengenai apa saja yang dia rasakan. Misalnya ketika dia sangat merindukan Anda, sulit tidur atau betapa lelahnya kerja lembur di malam ini. Jika tiba-tiba dia tak pernah lagi seperti itu, kemungkinan sang kekasih merasa Anda tidak perlu tahu tentang hal-hal kecil tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger