Jumat, 02 Desember 2011

5 Lensa Kontak Terunik di Dunia



1. Lensa Kontak Merah
Wow... Inilah Lensa Kontak Paling Aneh di Dunia Wow... Inilah Lensa Kontak Paling Aneh di Dunia
Bukan tanpa alasan lensa kontak yang diproduksi Nike MaxSight ini berwarna merah. Lensa yang sengaja dibuat untuk para penggenjot sepeda ini berguna untuk menghindari bias sinar matahari di jalan. Karena warnanya yang merah, membuat mata pemakainya seperti berdarah dan terlihat seram.

2. Lensa Kontak Berlian
Wow... Inilah Lensa Kontak Paling Aneh di Dunia1 Wow... Inilah Lensa Kontak Paling Aneh di Dunia
Delapan belas butir berlian menghias lensa kontak ini dan membuat mata pemakainnya terlihat berkilau. Pembuatnya adalah seorang dokter mata dari India, Dr. Chandrashekhar Chawan. Untuk menjaga keamanan dan rasa nyaman penggunanya, lensa yang digunakan spesial untuk mencegah rasa sakit di mata dan anti iritasi di bagian kornea. Lensa kontak ini dijual dengan harga US$ 15 ribu dan hanya dibuat sebanyak 3900 pasang.

3. Lensa Kontak dengan Rantai
Wow... Inilah Lensa Kontak Paling Aneh di Dunia2 Wow... Inilah Lensa Kontak Paling Aneh di Dunia
Lensa kontak lain yang terlihat aneh adalah lensa yang memiliki rantai dan menggantung di pipi. Di ujungnya, dilekatkan berbagai aksesoris seperti kristal atau bunga. Saat dipakai, akan lebih terlihat seperti air mata yang menetes. Rantai atau semacam tali yang digunakan berdimensi sangat tipis.

4. Lensa Kontak Naga
Wow... Inilah Lensa Kontak Paling Aneh di Dunia3 Wow... Inilah Lensa Kontak Paling Aneh di Dunia
Warnanya hijau mengkilat dan terlihat seperti mata naga atau kadal raksasa. Lensa kontak ini memiliki lingkaran dalam mata berbentuk sudut seperti mata kucing dengan garis tepi berwarna oranye. Harganya sekitar US$ 220.

5. Lensa Kontak Sirkuit Bercahaya
Wow... Inilah Lensa Kontak Paling Aneh di Dunia4 Wow... Inilah Lensa Kontak Paling Aneh di Dunia
Ilmuwan dari Universitas Washington yang membuat lensa kontak canggih ini. Bentuknya seperti gambaran sirkuit elektronik dan bercahaya. Para ilmuwan membuatnya dengan tehnik skala mikroskopik dan memiliki tenaga elektrik tersendiri agar lensa bercahaya.
Ke depannya, lensa kontak bionik ini akan dikembangkan agar pengemudi kendaraan atau pesawat dapat melihat kecepatan kendaraan di kaca helm. Bahkan, lensa ini akan bisa digunakan untuk berselancar di internet melalui penglihatan virtualnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger