Sabtu, 24 Desember 2011

10 Tempat Natal Terindah

Ada 10 tempat yang bisa Anda dikunjungi saat Natal. Eropa menempati posisi terbanyak dan sisanya berada di Asia atau pun Amerika. Tempat-tempat itu kami kutip dari laman nationalgeographic.com.

1. Wina, Austria

Terlepas dari suasana romantis, jalan-jalan di ibukota negara Austria ini memang dipenuhi lampu-lampu yang indah. Bahkan pohon cemara dan hiasan lampu-lampu Natal sudah terpasang sejak tanggal 26 November hingga 31 Desember nanti.

2. Taman Tivoli, Kopenhagen

Jika Anda perhatikan, di sekitar taman ini terdapat Pagoda Jepang dan restoran populer yang dikelilingi perahu-perahu kayu. Ini merupakan "taman kenikmatan" yang dibuat di Denmark sejak tahun 1843. Taman ini dibuka pada 11 November - 30 Desember.

3. Brussels, Belgia

Di sini, Anda bisa pergi ke bangunan bersejarah Grand Place yang memiliki warna-warna dramatis. Saat Natal, 240 vila disediakan dan Anda bisa mencicipi wafel Belgia atau permen kerucut cuberdon mulai tanggal 25 November hingga 11 Januari.

4. Kebun Callaway, Georgia

Delapan juta lampu disiapkan untuk perayaan Natal (18 November-30 Desember). Uniknya lagi, di lokasi ini juga tersedia kereta wisata dan sebuah resort di Perkampungan Natal dengan fitur belanja, makan dan Santa.

5. Medellin, Kolombia

Mungkin Anda mengenalnya sebagai kota narkoba. Tapi itu dulu, sekarang Medellin telah menjadi tempat liburan yang nyaman dan fantastis. Mulai 3 Desember sampai pertengahan Januari, pesta karnaval dan warung makanan mulai terlihat di sana.

6. Gothenburg, Swedia

Datang dari Saint Lucia ke kota sungai Gothenburg mejadi pilihan yang tepat. Di mana l juta lampu gemerlap dan 700 pohon Natal di Taman Amusement Liseberg. Jangan heran jika di area ini terdapat banyak pasangan yang berciuman di bawah lampu.

7. Hong Kong, China

Di Hong Kong, Anda bisa pergi ke Main Street di Disneyland. Adan banyak lampu kelap-kelip di sana. Di pusat kota sendiri terdapat pohon Swarovski raksasa. Perayaan Natal dibuka sejak 25 November hingga 1 Januari.

8. Madrid, Spanyol

Ini merupakan pasar natal yang mewah dengan menampilkan parade cantik yang enak dilihat. Perayaan Natal dimulai sejak tanggal 5 Januari.

9. Kobe, Jepang

Pusat perayaan Natal dibuka pada 01-12 Desember dan ditaruh di dekat Taman Yuenchi Higashi. Empat juta orang bersuka ria dan lampu-lampu dinyalakan di tempat bernuansa Gothic ini.

10. Saint Augustine, Florida

Setelah di bawah kekuasaan Spanyol (abad ke-16), kota ini menjadi warisan sejarah. Untuk perayaan, bisa Anda ikuti sejak tanggal 19 November - 31 Januari.

Sumber: (www.metrotvnews.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger