Sabtu, 31 Desember 2011

10 Ribu Kembang Api akan Meriahkan Pergantian Tahun di Ancol

Sekitar 10 ribu kembang api akan dipertontonkan pada malam pergantian tahun 2011-2012 di Ancol, Jakarta Utara. Seluruh kembang api akan dinyalakan di empat titik: Pantai Indah, Dermaga Putri Duyung, Dermaga Beach Pool dan Pantai Carnival tepat pada pukul 00.00 WIB. Pesta kembang api ini diklaim sebagai yang terbesar di pantai Jakarta.

Menurut Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, pengelola Ancol Taman Impian, Budi Karya Sumadi, pagelaran kembang api spektakuler itu dimaksudkan buat memanjakan pengunjung. "Kami ingin selalu menampilkan hiburan-hiburan yang semarak kepada pengunjung. Kami harapkan (hiburan) dapat melebihi ekspektasi pengunjung," kata Budi, Sabtu (31/12).

Selain itu, pada malam pergantian tahun, penampilan penyanyi dan grup musik terkenal seperti Vidi Aldiano, Ungu, Wali, dan Cherrybelle akan turut memeriahkan suasana. Mereka akan tampil dalam konser musik bertajuk "back to Beach 2011" di panggung Pantai Carnaval.

Di atas panggung tersebut, nantinya Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo berencana akan menyampaikan sambutan akhir tahun. Ia akan ditemani oleh pejabat Muspida DKI dan jajaran direksi PT Pembangunan Jaya Ancol.

Di Pantai Festival, atraksi pesulap Limbad turut memeriahkan malam pergantian tahun baru. Limbad, sejak pukul 11.00 WIB sudah mulai dicor sekujur tubuhnya dengan semen beton. atraksi tersebut dijadwalkan berakhir pada pukul 23.30 WIB.

Hingga saat ini warga Jakarta dan kota lainnya terus berdatangan memadati kawasan wisata ini. Arus lalu lintas dikawasan ini sudah macet dan cenderung sulit bergerak.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger