Rabu, 21 September 2011

Cara membuat website gratis


Cara membuat website gratis – Sudah sering orang bilang bahwa membuat website itu mudah, apakah benar? bisa bnar dan bisa tidak tergantung dari pemahaman setiap orang tantang HTML dan CSS, semua itu wajib dimiliki oleh setiap webmastere di dunia ini dan tidak ada terkecualinya, jika berbicara tentang website apa saja yang membedakan antara website dengan blog, website adalah halaman di internet yang berguna untuk lambang perusahaan dan memiliki konten statis alias jarang sekali berubah berbeda sekali dengan blog karena blog biasa dimiliki oleh pribadi atau personal dimana sangat mudah untuk posting atau membuat berita terbaru, ok apakah anda ingin mebuat website? blog juga bisa dijadikan website lhoh, caranya kita tinggal cari yang bertemakan corporate nah di siru kita bisa mengedit ataupun menyeting segala sesuatunya dengan mudah.

Cara membuat website gratis dan mudah :
Pertama yang haus diakukan cukup mudah yaitu dengan membeli domain, yang dimaksud domain adalah alamat dari halaman kita di internet, jika anda ingin gratis maka silahkan register di bawah ini
Di kotak yang tersedia (lihat gambar 1), isi alamat yang diinginkan. Contoh. namasaya.co.cc. Klik “Check Availability”. Kalau “Available” (belum ada yang punya), teruskan prosesnya. Kalau sudah ada yang pakai, ulangi lagi dengan mengisi nama yang lain.


3. Klik “Continue to Registration” (lihat gambar 2)

4. Klik “Create an Account Now” di bagian paling bawah (lihat gambar 3).

5. Isi formulir (lihat gambar 4). Jangan lupa kasih tanda tik (centang) di bagian paling bawah pada “I accept the Terms of Service”

6. Klik “Create an account now.”
7. Proses daftar domain selesai (gambar 5).

Selanjutnya kita harus mensetting domain tersebut untuk diarahkan sesuai tujuan kita. Yang paling mudah adalah redirect atau URL forwarding.
Berikut sejumlah fungsi yang dapat kita lakukan untuk set-up domain co.cc kita:
Fungsi Redirect / URL Forwarding
1. Klik “Set-up”
2. Kasih tanda tik pada button (lobang) nomor 3. URL Forwarding (gambar 7)

3. Isi alamat blog Anda yang akan diredirect (gambar 8 [delapan])


4. Klik “Set Up”.
5. Ada tulisan ” Your change has been submitted.” Klik “OK”.
6. Selesai (gambar 9).

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger