Kamis, 29 September 2011

Beberapa Anjing diGemari Oleh Banyak Orang

negara asal: Mexico

ciri: tubuh yang kompak dan agak sedikit panjang.Ekornya tidak dipotong (undocked) dan tidak terlalu panjang, biasanya melengkung ke arah punggung(tea cup tail). Kepala berbentuk buah apel (apple dome)memiliki molera (lubang) di atas kepala pada saat lahir dan akan merapat atau hilang pada saat dewasa. Warna mata gelap, hidung berwarna hitam atau coklat jika warna bulunya putih atau warna muda. Kuping Chihuahua berdiri tegak dan letaknya membentuk sudut 45 derajat jika dilihat dari depan. Chihuahua tidak oleh memiliki kuping seperti kuping Miniature Pincher yang posisinya tegak lurus ke atas. Berat badan Chihuahua berkisar antara 1 Kg-2,7 Kg dengan tinggi badan sampai 20 CM diukur sampai punggung.

yang keren :
Chihuahua merupakan ras anjing terkecil di dunia ini. Karena ukurannya yang kecil, Chihuahua hanya membutuhkan makanan yang sedikit. Untuk Chihuahua dewasa , hanya memerlukan 50 gram dogfood kualitas premium tiap harinya. Karena makannya edikit, Chihuahua juga mengeluarkan kotoran yang sedikit pula sehingga tidak terlalu merepotkan majikannya. Chihuahua sangat mudah dipelihara, walaupun rumah anda berukuran kecil seperti type 21 atau di apartemen yang sempit, chihuahu tetap merasa senan dan akan selalu menghibur sang majikan. Chihuahua is a smallest dog with Lion Heart!!!


negara asal: South West Wales

ciri-ciri:
Terkenal dengan gonggongannya, yang mana lebih buruk dibanding gigitannya, Pembroke adalah seekor anjing yang kecil yang mempunyai gagasan besar. Pembroke harus ramah dengan tujuan untuk menjadi ambisius, tetapi tidak dewasa sebelum waktunya dan tidak pernah agresif atau malu. Pembroke cukup cerdas untuk mengijinkan kamu untuk berpikir bahwa kamu adalah bossnya. Anjing ini sangat mudah untuk dilatih karena sifatnya yang ingin selalu membuat senang majikannya. Kecerdasan/Inteligen ini dikombinasikan dengan selera humornya yang tinggi membuat anjing ini sangat disukai oleh semua orang.

yang keren : anjing ini menjadi anjing kesayangan Princess Elizabeth ( sekarang menjabat sebagai Ratu Elizabeth II). Selama beberapa masa, anjing Pembroke Welsh Corgi dilarang untuk dipelihara oleh rakyat biasa karena dianggap sebagai hewan peliharaan bangsawan kerajaan Inggris.
Saking sayangnya Ratu Elizabeth II terhadap Pembroke Welsh Corgi, dibuat film untuk menyindir Ratu Elizabeth II. Di film itu, Ratu Elizabeth II ditodong pistol agar ia mau menyerahkan kekuasaannya tetapi Ratu bersikeras untuk tetap mempertahankan tahtanya. Sang penjahat tidak kehilangan akal, mengambil anjing Pembroke sang ratu yang sedang tiduran disisinya lalu ditodongkan pistol kearah Pembroke tersebut. Tanpa ditanya lagi sang Ratu langsung menandatangani surat penyerahan tahta.





 

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger