Jumat, 22 Juli 2011

Bayi Dalam Kandungan Bisa Pilih Nama Lewat iPhone

ImageBaru-baru ini iPhone mengembangkan aplikasi yang menyertakan bayi dalam memilih namanya, ketika masih dalam kandungan kandungan.
‘Kick To Pick’ itulah nama aplikasi yang bisa membuat bayi dalam kandungan ikut menentukan namanya. Dilansir Redmond Pie, cara kerja aplikasi ini sungguh menarik.
Setelah mengetahui jenis kelamin bayi, wanita yang sedang hamil bisa menaruh iPhone di atas perutnya. Lalu tunggu sampai bayi menendang perut. Ketika bayi menendang, aplikasi ini akan memilih nama dari deratan nama yang ada.
Anda, wanita hamil, juga bisa melakukannya dengan cara memilih satu nama, kemudian membiarkan bayi menendang. Apilkasi ini akan bergerak-gerak sesuai kekuatan tendangan bayi. Semakin kuat, artinya si bayi suka nama pilihan Anda.
Hanya saja, sebaiknya aplikasi ini jangan terlalu dianggap serius untuk memilih nama bayi Anda. Aplikasi ini termasuk salah satu cara bersenang-senang dengan perut hamil Anda.
Aplikasi ‘Kick to Pick’ diciptakan oleh seorang pembuat software asal Leeds, UK, Nathan Parks. Aplikasi ini tersedia di iPhone App Store.

Sumber: Menarik.co

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © . RALEOPA_Q - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger